Loading Events

« All Events

  • This event has passed.

Do You Know Your Love Language?

August 1, 2020 @ 2:00 pm - 5:30 pm

Pernah ga si kamu ngerasa kurang mendapat perhatian dari pasangan?

Atau ngerasa kok dia ga ngerti ya apa yang aku mau?

Atau, kamu kayaknya udah melakukan apapun untuk dia tapi kok keliatannya dia gak bahagia ya?

Nah, itu kalo terjadi. Bisa aja karena kamu dan pasangan kamu belum tau bahasa cinta masing-masing.

Untuk itu, buat kamu yang belum tau apa aja sih sebenarnya bahasa cinta? Bisa banget nih daftar seminar online yang dilaksanakan oleh menjiwa.id pada:

Sabtu, 01 Agustus 2020

14.00 – 15.30 WIB

ZOOM Meeting

FREE

 

Registration link: bit.ly/bahasacintawebinar

Details

Date:
August 1, 2020
Time:
2:00 pm - 5:30 pm
Event Category:
Event Tags:
,
View Event Website

Organizer

menjiwa.id

Venue

Via ZOOM